All About Technology, Computare Network and State Administration

Rabu, 07 Desember 2016

Aplikasi Penghasil Pulsa di Android Terbaik


Saat ini pulsa merupakan hal tidak bisa lepas dari para pengguna ponsel, terutama ponsel android. Namun banyak cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari berbagai aplikasi.

Banyak sekali aplikasi penghasil pulsa yang dapat kita download dengan gratis di Play Store, kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang recomended untuk menghasilkan pulsa via android.

1. mCent

mCent adalah salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis, dengan mengunduh dan mencoba aplikasi, serta mengundang teman.


2. Cashtree

Cashtree yaitu aplikasi penghasil pulsa gratis, kita juga bisa mendapatkan cash dengan membuka lockscreen, dan juga bonus cash lainnya dengan membaca artikel serta mengikuti berbagai event seru setiap harinya.


3. Coin Monster

Coin Monster yaitu penghasil pulsa gratis dengan mengumpulkan poin dengan cara hanya dengan membuka halaman web, membaca artikel, mendownload aplikasi yang ditawarkan dan bahkan dengan membuka lockscreen. Kita juga dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya karena jumlah coin terbesar yang  didapatkan adalah ketika teman yang mendownload Coin Monster atas undangan kita. Jika koin sudah banyak kita dapat menukarkannya dengan pulsa gratis.


4. PopSlide

PopSlide adalah aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cara mengumpulkan poin dengan menginstal aplikasi, membaca artikel, membuka lockscreen, menonton video, menjawab survey, serta bonus refferal dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Share:

Follow on Social Media

About Me

M RISKI ISKANDAR
Hanya seorang pengacara. 

Definition List

Unordered List

Support