All About Technology, Computare Network and State Administration

Jumat, 02 Desember 2016

Aplikasi Pendingin Suhu Android Terbaik


Pendingin suhu sangat penting untuk android untuk mengatasi over-heating dan membuat suhu ponsel tetap normal serta memantau aplikasi-aplikasi yang paling banyak membuat ponsel menjadi panas.

Berikut ini saya bagikan beberapa aplikasi terbaik untuk mendinginkan ponsel :

1. Master Doctor Droid Cooler

Master Doctor Droid Cooler yaitu aplikasi untuk mengecek suhu realistis dan memeriksa suhu telepon dan menunjukkan di layar serta memberikan catatan realistis suhu dan yang real time perubahan. Master Doctor Droid Cooler mampu mendeteksi aplikasi over-heating. Aplikasi ini akan memberitahu kita aplikasi yang menguras banyak baterai,  juga dinamis menganalisis penggunaan cpu dan mendeteksi aplikasi yang terus-menerus menggunakan cpu.

Aplikasi ini juga mampu mendinginkan telepon, hanya perlu satu tekan untuk mendinginkan telepon dan memungkinkan kita untuk menutup aplikasi overheating dengan hanya satu kali tekan.


2. Device Cooler – Heat Minimizer

Device Cooler – Heat Minimizer adalah pemantauan suhu dan aplikasi pengendali yang mengurangi penggunaan CPU dan mendinginkan ponsel, serta mengatasi masalah pemanasan umum ponsel android dan mendinginkan telepon, serta membantu untuk mendeteksi suhu dan mengontrol penggunaan tambahan aplikasi yang menghasilkan panas dan membuat ponsel menjadi lambat.

Fitur-fiturnya yaitu :
- Mode battery saver
- Real time monitoring suhu perangkat
- Meterial desain UI
- Mudah digunakan
- Optimalkan kecepatan dan kinerja
- Dinamis overheat deteksi aplikasi
- Perlindungan overheat
- Suhu satuan
- Berbeda skema warna
- Mengabaikan daftar ditambahkan

3. Cooler Master

Cooler yaitu aplikasi profesional pemantau dan pengontrol suhu, yang mendeteksi dan menutup aplikasi dengan konsumsi daya tinggi, untuk mengurangi penggunaan CPU dan menurunkan suhu ponsel. 

Fitur-fiturnya yaitu :
- Pemantauan suhu waktu nyata, yaitu memantau dan mencatat suhu perangkat di waktu nyata dan menampilkan kurva perubahan suhu. 
- Pendeteksian pemanasan berlebih secara dinamis, yaitu menganalisa penggunaan CPU secara dinamis dan mendeteksi aplikasi yang menggunakan sumber daya sistem secara berlebih untuk menentukan penyebab pemanasan berlebih ponsel. 
- Pendinginan dengan satu ketukan, yaitu penutup aplikasi yang mengalami pemanasan berlebih untuk mengurangi penggunaan CPU, hanya dengan satu ketukan.
- Pencegahan pemanasan berlebih, yaitu menutup aplikasi yang cenderung menyebabkan suhu meningkat dan menjaga agar suhu ponsel tidak meningkat lagi.


4. EaseUS Coolphone

EaseUS Coolphone dirancang untuk menurunkan suhu telepon, memperbaiki baterai yang terlalu panas dan menghemat baterai.

Fitur-fiturnya yaitu :
- Tekan untuk mendinginkan telepon bawah. Dengan satu tekan, Coolphone dapat mendinginkan suhu baterai telepon dan meningkatkan kecepatan operasi ponsel.
- Membuat dan jadwal mode hemat baterai yang berbeda . Coolphone memungkinkan pengguna untuk membuat & menyimpan berbagai modus hemat baterai dan secara otomatis dapat mengubah mode hemat baterai yang berbeda pada waktu.
- Simpan baterai ponsel cerdas. Dengan Smart Controller, Coolphone bisa aplikasi latar belakang secara otomatis menutup, WiFi dan Data di bawah kunci layar untuk hemat baterai cerdas tujuan.
- Control aplikasi dan alat-alat dengan satu babatan jari. Coolswipe adalah fitur baru. Dengan satu jari menggesek keren, dapat dengan mudah membuka aplikasi yang diinginkan & alat sistem telepon dalam hitungan detik. Selain itu, juga dapat mengontrol semua aplikasi yang berjalan menggunakan Coolswipe.


Selamat mendownload. Semoga bermanfaat ~~
Share:

Follow on Social Media

About Me

M RISKI ISKANDAR
Hanya seorang pengacara. 

Definition List

Unordered List

Support