All About Technology, Computare Network and State Administration

Kamis, 22 Desember 2016

Aplikasi Pembuat Komik di Android Terbaik


Buat sobat pecinta komik dan ingin mencoba membuat komik, kini banyak sekali aplikasi android yang ditawarkan pada toko aplikasi PlayStore dan kita dapat mendownloadnya dengan mudah.

Berikut ini beberapa aplikasi pembuat komik terbaik :


Comic Strip It! aplikasi yang akan membuat komik dan papan cerita dari gambar di galeri kita, atau mengambil foto baru langsung ke komik. Aplikasi ini dapat menambahkan keterangan, judul, gelembung pidato, efek POW dan banyak lagi. Serta menerapkan gambar FX untuk setiap frame untuk menciptakan nuansa buku komik, kemudian berbagi melalui semua platform sosial media.


ComicPuppets menyediakan semua alat untuk lebih mengekspresikan kreativitas penggunanya. Dengan aplikasi ini kita dapat menentukan posisi ideal karakter, menambahkan wig, topi, ekspresi dan objek. Isi balon dengan efek lelucon, menciptakan situasi lucu dan membaginya dengan teman-teman.


Comicize - the comics maker aplikasi yang memiliki kemampuan untuk membuat komik kualitas tinggi. Dengan fitur lengkap seperti : panel cerita Kustom per halaman: 1, 2, 3, 4 atau 6, pilihan warna, mengatur beberapa filter (pada saat menjadi 24 filter) pada foto yang sama untuk mendapatkan kekuatan penuh, yang membuat compination akhir begitu unik, efek FX dan clipart yang inklusif dengan kemampuan untuk men-download foto transparan dari internet, yang memberikan pilihan terbatas untuk germo foto, berbagai Pidato-gelembung dan tempat teks, serta dapat memanipulasi efek FX dan tempat teks / teks dengan cara yang dibutuhkan seperti : Resize, rotasi, transformasi 3D, menghapus dan ukuran area teks.

Baca Juga : Aplikasi untuk Desain Rumah di Android
Share:

Follow on Social Media

About Me

M RISKI ISKANDAR
Hanya seorang pengacara. 

Definition List

Unordered List

Support